Berkah Karya Mandiri melayani Jasa Strauss Pile / Pondasi  Strauss Pile . Strauss pile adalah pondasi yang dibuat dengan cara tanah di bor/digali  manual menggunakan alat bor auger manual yang digerakan tenaga manusia. Alat yang ringkas,simple dan sederhana serta tidak bising dalam pelaksanaannya menjadikan pondasi ini dipilih untuk pekerjaan pondasi rumah / bangunan 2 lantai / 3 lantai, ruko, gudang, pagar dan lainnya. 
Kekurangan alat ini adalah terbatasnya pilihan diameter yakni 20cm, 25cm, 30cm dan kedalaman pengeboran kurang lebih 4 - 10 meter tergantung kondisi tanah , tentu saja itu karena penggeraknya hanya tenaga manual 


Cara Pelaksanaan Pondasi  Strauss Pile : 

  1. Persiapan : setting alat yang sederhana hanya membutuhkan sekitar 30 menit - 2 jam beserta alat pendukungnya ,cukup cepat untuk memulai pekerjaan pondasi 
  2. Pelubangan / pengeboran : tanah di bor /digali dengan mata bor auger manual, di putar sambil ditekan sampai dirasa tanah sudah memenuhi tampungan mata bor, lalu diangkat dan di buang tanahnya,proses ini dilakukan hingga kedalaman tanah yang dibutuhkan biasanya sampai tanah keras.Pengeboran dilaksanakan 2 orang untuk satu alat. 
  3. Pembesian : pembuatan besi spiral dengan digulung pada pipa 6 inch dan pemotongan besi pokok untuk tulangan utama, dilanjutkan dengan pengikatan keduanya ,setelah menjadi satu kesatuan yang utuh besi dimasukan kedalam lubang bor galian yang sudah siap. 
  4. Pengecoran : setelah semua siap bisa dilaksanakan tahap pengecoran ,membuat campuran beton dengan standar SNI sesuai kualitas yang dibutuhkan atau bisa dengan memesan beton basah jadi dari penyedia / suplier beton seperti Jaya mix,Adhi mix dsb.Sebagai catatan jika didalam lubang terdapat air dalam proses pengecoran bisa dibantu dengan tremi untuk menjaga kualitas beton,pipa 5 atau 4 inch dimasukan sampai kedasar lubang sedangkan beton dimasukan dari lubang atas dan diangkat secara perlahan sampai penuh,pondasi strauss pile pun siap digunakan. 
Informasi Harga Biaya Pondasi Bore Pile Dan Strauss Pile bisa menghubungi Marketing kami di 

BKM: 081510166857081280817723
WA : 087881982008 
Email: dimasmaya05@yahoo.co.id
Alamat jl sunter muara raya no 20 rt 07 rw 05  tj priuk Jakarta utara